Sabtu, 18 Februari 2017

Jual Obat Penyakit Eksim Dari Denature

 
 
 
Penyakit Eksim atau sering disebut Dengan Nama eksema, atau dermatitis ialah  peradangan hebat yang menyebabkan terbentuknya  lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada area kulit  hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Istilah eksim juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada area kulit dan menimbulkan perubahan spesifik pada bagian permukaan. Istilah penyakit ini diambil dari Bahasa Yunani yang berarti 'mendidih atau mengalir keluar
 
Penyakit Eksim
 
 
 
Anda Menderita Penyakit Eksim dan Belum Menemukah obat yang cocok? 
 
 
Kami Dari Denature Indonesia Menyediakan Berbagai Macam Obat Herbal Yang Sudah Terbukti Aman Untuk Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Termasuk Juga Penyakit Eksim
 
 
Untuk Kontak Pemesanan Silahkan anda dapat Menghubungi salah satu Kontak Center Kami:
Pada No : 0859 3863 0909 atau (WhatsApp) WA Pada No. 0859 3863 0909 
 
 Obat Eksim Denature Indonesia 
Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Gatal 
Pada Eksim Kering Dan Basah 
Untuk Eksim Ringan Dan Akut
IZIN IKOT DINKES RI NO.442/00060/V-2
 
 
Bagaimana Cara Kerja Obat Eksim Denature?
 
 
Untuk kapsul Bersih Darah fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. Sehingga kuman yang disebabkan oleh eksim kurap mauapun penyakit kulit lainnya, bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Untuk salepnya adalah obat luar yang digunakan untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda derita. 




Aturan pakai Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari

Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)

Kemasan 2 botol kapsul bersih darah  dan 1 salep exclea
r



 
 
Tipe Penyakit Eksim

Beberapa tipe penyakit eksim yang biasa terjadi adalah sbb:

  1. Dermatitis atopik: salah satu jenis eksim yang paling sering dijumpai dan merupakan penyakit turunan. Mengapa disebu turunan,  karen Dermatitis atopik umumnya dimulai ketika bayi dan masih anak-anak dengan gejala berupa gatal, radang kulit, dan pada sebagian penderita penyakit ini  sering timbul asma dan demam  (hay fever).
  2. Dermatitis kontak adalah suatu gejala yang  meliputi dermatitis kontak alergik(alergi) dan iritan(iritasi) . Dermatitis kontak alergik disebabkan oleh reaksi yang memicu pada kekebalan tertunda (delayed immune system) akibat kontak kulit dengan senyawa alergenik(alergi) sehingga menyebabkan radang kulit dalam 48 jam setelah paparan terjadi. Beberapa bahan2 yang menjadi penyebab eksim jenis ini adalah jelatang, parfum, pengawet kosmetik, metal, dan pewarna. Dermatitis kontak iritan(iritasi) terjadi karena paparan senyawa iritan yang dapat merusak kulit secara kimiawi, contohnya seperti sabun yang berbahan keras, deterjen, dan produk pembersih lainnya. Senyawa iritan tersebut dapat menghilangkan minyak dan kelembaban dari lapisan luar bagian kulit, kemudian merusak lapisan pelindung dan memicu terjadinya peradangan pada area kulit.

Penyakit Eksim



Gejala Penyakit Eksim

Gejala utama dari timbulnya penyakit eksim ringan adalah daerah halus, sedikit memerah kering, bersisik, dapat menimbulkan gatal2 ataupun tidak, dan biasanya terdapat pada area kaki atau lengan. Pada penderita eksim yang sudah akut, kulit akan mengalami gatal yang intens atau berkepanjangan  , biasanya terjadi di bagian depan pada siku, belakang area lutut, dan pada wajah. Namun, setiap daerah kulit mungkin juga bisa terpengaruh. Selanjutnya, kulit menjadi lebih sensitif terhadap kain gatal atau jenis kain yang dapat menimbulkan alergi pada tubuh, terutama wol. Pada musim dingin, eksim akan menjadi makin parah karena udara di dalam ruangan sangat kering.



Faktor Yang Mempengaruhi Penyakit Eksim

Beberapa material yang dapat memperburuk eksim adalah pasir, debu, deterjen, sabun, busa sabun, parfum, stres, gangguan emosi, klorin atau karbol, serta penggarukan dan penggosokan. Suhu lingkungan yang ekstrem, seperti cuaca dingin dengan kelembaban yang rendah dan udara kering, juga memperburuk penyakit ini. Pada beberapa kasus, alergi terhadap makanan juga mempengaruhi  eksim. Contohnya beberapa  makanan seperti susu sapi, ikan, telur, jeruk, kacang2an, dan juga gandum.
 

Eksim Kering Dan Basah

Eksim juga dibedakan menjadi 2 jenis Yaitu eksim kering dan basah, berikut penjelasan mengenai eksim kering dan juga eksim basah.




  • Eksim Kering
Eksim kering Merupakan dermatitis ekzematozny . Hal ini biasanya dipicu oleh seringnya retak dan kekeringan yang kuat dari kulit, baik pada perempuan maupun pada laki-laki sama-sam dapat terkena penyakit ini. Penyakit ini ditandai dengan adanya eksim pada permukaan kulit yang kering dan terjadi retek - retak atau tidak basah.

  • Eksim Basah
Eksim basah adalah  suatu kondisi dimana  pada bagian permukaan kulitnya terdapat eksim yang basah atau mengandung air.

Penyakit Eksim


Cara Mencegah Penyakit Eksim 

1. Gunakah Pakaian Non Iritasi

Cobalah untuk menggunakan pakaian yang tidak ketat sehingga tubuh dapat terhindar dari iritasi dan gatal-gatal yang diakibatkan dari bahan pakaian tersebut. selain itu anda juga dapat menggunakan pakaian atau kain dari tekstur yang lembut, seperti kain katun dan sutra. Anda juga harus memeperhatikan deterjen yang anda gunakan untuk mencuci pakaian,  membilas pakai yang kurang sempurna juga dapat meninggalkan residu yang mengakibatkan timbulnya eksim. 

2. Hindari Sabun Yang Dapat Mengiritasi

Ada banyak sabun yang mungkin bisa mengakibatkan timbulnya penyakit eksim, misalnya sabun mandi , sabun pencuci piring dll.

3.Membersihgkan Rumah

Rumah yang kotor juga dapat mengakibatkan terjadinya atau timbulnya penyakit eksim, terutama dari debu, bulu-bulu hewan peliharaan,  serbuk sari,  atau bisa juga dari kotoran ketombe yang jatuh. menjaga kebersihan rumah juga merupakan cara terbaik untuk mecegah penyakit eksim, jadi selalu jaga kebersihan lingkungan rumah anda baik diluar maupun didalam rumah.

4.Minimalkan Stres 

Dalam banyak riset penelitian yang dilakukan eksim juga dapat dipengaruhi dari tingkat stres seseorang , oleh karena itu Anda dapat meminimalkan stres Anda sebagai sarana pencegahan seperti liburan , menenangkan diri atau mengikuti latihan yoga dst.

5. Mengkonsumsi Makanan Sehat

Mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan juga dapat memberikan nutrisi yang baik pada kulit, sehingga kelembaban kulit akan selalu terjaga. dan virus bakteri atau jamur sulit masuk kedalam kulit.
 


Pantangan Penyakit eksim 

Beberapa pantangan makan penyakit eksim sbb :
  1. Jangan mengkonsumsi telur dan ayam broiler karena dapat menyebabkan eksim menjadi berair pada eksi basah dan terasa gatal.
  2. Jauhi jenis makanan seperti kacang-kacangan , karena dapat meningkatkan atau menyebabkan alergi seperti pada perut dan ruam kulit. 
  3. Susu Sapi jika anda terkena eksim sebaiknya jangan mengkonsumsi, karena protei kasein pada susu sapi dapat merangsang terjadinya alergi yang lebih parah.
  4. Pantangan yang lain adalah tepung terigu karena gluten pada gandum dapat menyebabkan penyakit celiac yaitu suatu kondisi yang dapat merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari penyerapan nutrisi.
 


Pengobatan Penyakit Eksim

Eksim ringan dan juga akut yang basah maupun kering , Insya Alloh dapat teratasi dengan obat herbal dari kami Denature Indonesia.


Obat penyakit Eksim


Harga Obat Rp. 295.000,00
Belum Termasuk Ongkos Kirim
Untuk Pulau Jawa Rp. 25.000,00
Untuk Luar Jawa Rp. 45.000,00
Khusus Untuk Daerah Papua dan Aceh Rp. 90.000,00

Tata Cara Pembelian:

Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Sudah Transfer Bank Yang Akan Digunakan 
(BCA,BRI,BNI,MANDIRI) 

Contoh:Samson#Jl.Imam Bonjol Rt: 03 Rw: 08 Cilacap#Obat Eksim 1 Paket#Sudah Transfer Via Bank BCA Rp. 000,00

 Kami Denature Indonesi Jual Obat Secara Onlin 
Maka Dari Itu Terlebih dahulu silahkan Anda Transfer Ke Salah satu Rekening Kami
Setelah Itu Obat akan Kami Kirim Langsung Ke Tempat Anda Lewat TIKi, JNE atau POS 
Rekening Denature
 
Namun Jika Anda Ragu Obat Tidak Sampai Silahkan Anda Dapat Datang Langsung Kealamat Kami :
Alamat Denature
Testimoni Pasien Kami Mengenai Obat Eksim Denature
Testimoni Eksim
 
 Keunggulan Membeli Obat Kepada Kami :

  1. Harga Lebih Murah
  2. Kualitas Obat Terbaik 
  3. Jika barang tidak sampai Anda Tidak Usah Khawatir 100% Uang Kembali
  4. Setiap Penyakit Berbeda Obatnya Dan Kami Menjual Obat Khusus 
  5. Penyakit Itu Sendiri  
  6. Tidak Perlu Repot-Repot Harus Pergi Kedokter  
  7. Obat Sudah Terdaftar Di DINKES      
  8. Rahasia Terjamin 
  9. Tidak Perlu Disuntik 
  10. Obat Aman Tanpa Efek Samping Karena Terbuat Dari Bahan Alami  


Pengobatan Eksim Dengan Cara Ramuan Herbal tradisional Alami

Anda juga dapat mencoba pengobatan dengan berbagai ramuan herbal warisan leluhur diantaranya sbb :

1. Belerang dan Bengkoang 

Sediakan 3 sendok makan belerang, 3 biji buah bengkoang , dan 2 sendok makan minyak kelapa murni, kedua bahan belerang dan bengkoang ditumbuk hingga rata lalu campurkan dengan minyak kelapa, oleskn pada area kulit yang terkena eksim. Lakukan sebanyak 2kali dalam sehari secara teratur, sampai eksim benar-benar sembuh.

2. Biji Mahoni 

Siapkan 1/2 sendo0k makan biji mahoni dan juga madu. kemudian seduh kedua bahan tersebut dengan 1/2 gelas air panas. minum air tersebut sebanyak 3 kali sehari. minum secara rutin sampai eksim benar-benar sembuh. 

3. Daun Kecubung

Sediakan 3 daun kecubung dan minyak kelapa secukupnya saja . Kemudian daun tersebut ditumbuk hingga halus dan kemudian campurkan dengan minyak kelapa. lalu oleskan pada bagian kulit yang terkena eksim.

4. Kunyit dan Asam Jawa 

Sediakan 2 siung kunyit dan segenggam asam jawa, kemudian tumbuh hingga merata dan oleskan pada bagian kulit yang terkena eksim.

5. Wortel dan Kapur Sirih 

Ambil 1 sendok makan kapur sirih dan 1 buah wortel. Cuci wortel tersebut hingga besih kemudian parut dan campurkan dengan kapur sirih hingga merata. taruh pada kulit yang terkena eksim dan tutup dengan  kain atau perban .

6. Daun Sambiloto dan Temu Lawak 

Sediakan 5 potong temulawak, 10 lembar daun sambiloto, 10 gram asam jawa asli, dan 7 lembar daun ngokilo, temulawak dibersihkan, kemudian diiris tipis-tipis. Campurkan semua bahan tersebut dan rebus dengan 2 gelas air hingga mendidih dan menyisakan 1 gelas air . kemudian minum  secara rutin sampai eksim benar-benar sembuh.

7. Daun Meniran

Siapkan daun meniran secukupnya , 1 potong temulawak , 15 lembar daun remujung lalu rebus dengan 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas . Tambahkan gula batu lalu diminum.

8. Daun Bayam

Siapkan daun Bayam Secukupnya rebus hingga mendidih , kemudian gunakan airnya untuk mengompres kulit selama 30 menit. lakukan secara rutin 2 kali sehari.

9. Daun Ketepeng 

Siapkan 10 lembar daun ketepeng , 8 lembar daun asam muda dan 1 potong kunyit. lalu tumbuk semua bahan dan taruh pada kulit yang terkena eksim lalubungkus dengan kain atau perban.

10. Biji Bungur 

Siapkan setengah genggam biji bungur, 1 potong kunyit, 3 lembar daun ketepeng dan juga 2 sendok makan minyak kelapa asli.  Biji bungur disangrai , kemudian campurkan dengan semua bahan dan ditumbuk. tambahkan minyak kelapa. lalu taruh pada kulit yang terkena eksim dan tutup dengan perban atau kain yang bersih . Lakukan secara rutin 2 kali sehari hingga sembuh. 

11. Kangkung Yang Masih Segar 

Cuci kangkung lalu rebus selama 15 menit dan gunakan rebusan tersebut untuk membasuh kulit yang terkena eksim. Lakukan secara rutin. 



Pesan Sekarang Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas
Kami !!! 
o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar